Senin, 13 Juni 2011

Biografi

19 tahun yang lalu, seorang anak lelaki yang ditakdirkan menjadi orang ganteng lahir di Indonesia tercinta ini.

Ia adalah seorang anak yang lugu, malas, sombong, dan pemberontak. Kerjanya setiap hari hanya browsing internet dan bermain game.

Di balik sifat-sifatnya yang membuat semua orang geleng-geleng kepala terdapat jiwa yang haus akan kebenaran. Ia adalah orang yang selalu ingin menggali kebenaran yang telah dikubur oleh waktu dan jaman. Ia tidak segan kabur dari masalah dan tidak segan meninggalkan mereka yang membuatnya repot.

Hal ini membuat reputasinya menjadi baik(?) di mata orang, karena selain ganteng, ia juga malas mengerjakan segala sesuatu yang repot. Ya iyalah, orang mana yang mau repot?

Sekarang ia kuliah di jurusan Planologi di Universitas Diponegoro setelah kabur dari jurusan Teknik Sipil di Universitas yang sama. Kenapa? Karena dia malas menghitung angka ga jelas.

Walaupun kesulitan dengan berbagai macam tragedi tugas kuliah yang menumpuk, ia selalu tidak siap menangani semua dan selalu pasrah pada Tuhan akan segala sesuatunya yang berkaitan dengan tugas kuliah.

Hingga kini, ia pun berjuang membuat blog agar tugas kuliah selesai dengan harapan nilai A yang tak tergenggam di semester sebelumnya didapatkan dengan usaha seminimal mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar